brat ipoh :D

Latest News

Menteri Perang Zionis, Moseh Ya’alon : Kemampuan Intelijen Hamas Setingkat Negara

Menteri Perang Zionis, Moseh Ya’alon

Nazaret-kabereh.com: Menteri Perang Zionis, Moseh Ya’alon mengakui pihaknya membayar harga mahal secara politik, di samping citranya yang turun pasca pembatalan kunjungan yang hendak dilakukannya ke kawasan Nahel Aoz yang berdekatan dengan Gaza, pasca adanya informasi intelijen zionis bahwa Hamas telah mengetahui kunjungan tersebut, dan bersiap menggempur kawasan dengan roket Hawn setibanya Ya’alon ke kawasan tersebut.

Dalam wawancaranya dengan TV10 Zionis, Ahad (31/8) Ya’alon membela diri dari sejumlah kritikan yang memojokan dirinya setelah agresi militer ke Gaza mengalami kegagalan.

Ya’alon mengklaim pembatalan kunjungan ke kawasan Nahel Aoz karena mengkhawatirkan keselamatan penduduk yang tengah menanti kedatangannya. Menurutnya, seorang sekuriti mengalami luka-luka akibat serangan yang dilancarkan pihak perlawanan Palestina ke kawasan tersebut.

Ya’alon mengakui bahwa Hamas mengetahui rencana kunjungannya berdasarkan informasi intelijennya, nampaknya Hamas memiliki kemampuan intelijen yang mirip dengan kemampuan intelijen sebuah Negara, pungkasnya.

Sementara itu TV2 Zionis menyebutkan, Hamas memiliki aparat intelijen yang mampu mendata dan menangkal informasi intelijen zionis di Gaza. infopalestina

Menteri Perang Zionis, Moseh Ya’alon :  Kemampuan Intelijen Hamas Setingkat Negara
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top