brat ipoh :D

Latest News

Video: Solidaritas rakyat Gaza untuk Sumatera dan Kalimantan




GAZA – Dengan mengenakan masker, warga Gaza Palestina memberikan dukungan Moril bagi warga Indonesia, kususnya warga Kalimantan dan Sumatera yang terpapar asap dari kebakaran hutan. 
Video yang diunggah oleh Abdillah Onim Channel on Gaza Palestine di YouTube pada Senin (9/11/2015), memperlihatkan berbagai diaspora rakyat Palestina dan anak-anak Gaza dalam memberikan dukungan terhadap rakyat Indonesia yang terkena dampak asap.  Mereka memadati pelataran Gedung Daarul Qur’an Nusantara Palestina untuk melakukan aksi itu sebagai bentuk doa dan simpati rakyat Palestina bagi korban kebakaran Hutan di Indonesia. 

Beratnya beban hidup yang dialami oleh rakyat Gaza akibat agresi zionis “Israel” yang terus menerus tidak menghalangi rakyat Palestina untuk selalu menjaga persahabatan dengan sesama manusia, khususnya dengan rakyat Indonesia. 

Video yang dilihat lebih dari dua ribu kali dan dibagikan ratusan kali ini menuai komentar berupa ucapan terimakasih terhadap rakyat Gaza atas dukungan moril ini dan ungkapan simpatik terhadap penderitaan rakyat Gaza.  “Subhanallah, terima kasih atas keprihatinannya terhadap kabut asap di sumatra kalimantan, dan salut pada saudara-saudara di Palestina walau sedang dilanda kekejaman tentara dan yahudi “srael, tapi masih perhatian pada kami di Indonesia. Ya Allah semoga saudara kami semua di Palestina mendapat Rahmat-Mu dan selalu dalam lindungan-Mu aamiin ya Rabbal’alamiin,” tulis salah satu komentar di halaman Facebook Abdillah Onim. 
arrahmah
Video: Solidaritas rakyat Gaza untuk Sumatera dan Kalimantan
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top