brat ipoh :D

Latest News

Liliana Tanoesoedibjo: Biarlah Anjing Menggongong. Miss Indonesia Asal Aceh Panen Kecaman



JAKARTA
- Kecaman yang diterima peserta Miss Indonesia asal Aceh, Ratna Nurlia Alfiandini ditanggapi dingin Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.


Sebelumnya, Ratna dikecam karena tidak mengenakan hijab saat mewakili Aceh. Hal itu tak sesuai dengan budaya Aceh yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam. Selain itu, Ratna merupakan wanita kelahiran Surabaya, 17 Desember 1994 silam. Saat ini, dia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga.
"Seperti misalnya dari kelahirannya. Jika dia lahir di provinsi itu, kami bisa tempatkan di situ. Kalau dia sudah terisi, kami lihat domisilinya. Kalau memang dia tidak berdomisili di situ tapi orangtua atau siapanya domisili di situ, ya kami bisa masukkan ke provinsi tersebut. Itu sah saja memang setiap tahunnya seperti itu," kata Liliana saat ditemui di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (16/2).
Dia menambahkan, kontes kecantikan Miss Indonesia ini merupakan perwujudan negara Indonesia yang bersatu. Karena itu, pihaknya akan berusaha agar setiap provinsi memiliki wakil.
“Sudah pasti ada perwakilan dari setiap provinsi. Tidak mungkin kalau itu dibiarkan kosong saja tanpa perwakilan. Next, kami mau Indonesia bersatu. Tidak mengapa asalkan dia bisa mewakili suatu provinsi di Indonesia," ungkap Liliana.
Liliana juga memilih cuek dengan kecaman yang diterima Ratna di beberapa media sosial. "Kami tetap positif saja. Selama kami lakukan semua secara positif, kami tidak akan mendengar permasalahan-permasalahan dari luar. Biarlah anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu," tegas Liliana. (mg1/jpnn)

 Liliana Tanoesoedibjo: Biarlah Anjing  Menggongong. Miss Indonesia Asal Aceh Panen Kecaman
  • Title : Liliana Tanoesoedibjo: Biarlah Anjing Menggongong. Miss Indonesia Asal Aceh Panen Kecaman
  • Date : 2/27/2016 05:43:00 pm
  • Labels :
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top