brat ipoh :D

Latest News

Al-Qassam: Darah Anak-anak Kami Tidak Akan Tumpah Sia-sia



Gaza – : Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, menegaskan bahwa darah suci anak-anak Palestina tidak akan tertumpah sia-sia. Brigade al-Qassam tidak akan membiarkan penjajah Zionis menumpahkan darah anak-anak Palestina di depan mata dan pendengaran dunia.

Brigade al-Qassam menyatakan berbela sungkawa atas gugurnya dua bocah Palestina Isra dan Yasin Abu Khausah yang meninggal dunia akibat serangan udara penjajah Zionis pada Sabtu (12/3) pagi. Al-Qassam berharap para korban luka lainnya dalam serangan udara Zionis kemarin segera sembuh.
Brigade al-Qassam menegaskan bahwa darah-darah suci ini tidak akan tumpah dengan sia-sia tanpa balasan. Al-Qassam memperingatkan penjajah Zionis bahwa kesabaran Brigade al-Qassam dan faksi-faksi perlawanan Palestina ada batasnya.

Sebelumnya, Sabtu (12/3) pagi, pesawat-pesawat tempur penjajah Zionis melancarkan 4 serangan upada di berbagai tempat di Jalur Gaza. Di antaranya serangan pada pos Brigade al-Qassam di utara Jalur Gaza. Serangan ini mengakibatkan dua bocah Palestina Isra Abu Khausah (6) dan Yasin Abu Khausah (10) gugur. Sementara itu kakak kandung keduanya, Ayub Abu Khausah (13), masih menjalani perawatan di rumah sakit. (asw/infopalestina.com)

Al-Qassam: Darah Anak-anak Kami Tidak Akan Tumpah Sia-sia
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top