brat ipoh :D

Latest News

Jumlah ODP Corona 29 Maret 2020 di Riau Meningkat jadi 5.436 Orang

Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus corona covid-19 di Provinsi Riau terus mengalami peningkatan. Melalui website resmi corona.riau.go.id yang ditelusuri VIVAnews 29 Maret 2020 pukul 11.02 WIB sudah ditemukan 5.436 orang berstatus ODP.
Dari jumlah itu sebanyak 5.379 orang masih dalam proses pemantauan dan 57 orang selesai pemantauan. Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga mengalami peningkatan dengan jumlah 85 orang.
Dari jumlah tersebut tercatat 62 orang masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit rujukan yang tersebar di kabupaten kota. Sedangkan 23 orang dinyatakan sehat dan pulang.

Sementara itu jumlah pasien yang terinfeksi virus Corona atau Covid-19 yang telah terkonfirmasi berjumlah 1 orang.

Melihat data sebaran Covid-19 Provinsi Riau jumlah orang dalam pemantauan yang tertinggi terdapat di Kabupaten Bengkalis dengan jumlah 1.653 orang dan Kabupaten Kampar 1.281 orang.

Sementara ini wilayah yang terendah jumlah ODP corona adalah kabupaten Pelalawan sebanyak 30 orang. Dalam dua hari terakhir pemerintah daerah melalui dinas kesehatan Provinsi Riau juga telah melakukan penyaluran alat pelindung diri (APD) bantuan dari Kementerian Kesehatan RI.

Sejumlah peralatan medis itu telah disalurkan ke sejumlah rumah sakit rujukan yang banyak menangani pasien suspect virus Corona.



sumber : vivanews
Jumlah ODP Corona 29 Maret 2020 di Riau Meningkat jadi 5.436 Orang
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top